Sorot Mata News
, Muhammad Hamdika Hatta "Dika" dan Anni Atiqah  Mahdiyyah "Anni" sebagai Delegasi Sulsel yang lolos seleksi dalam program pertukaran pemuda antar propinsi "PPAP" Kemenpora tahun 2024.


Kementerian pemuda dan olahraga "Kemenpora" RI melalui program Indonesian Dream merupakan salah satu inisiatif penting   dalam upaya mengembangkan potensi dan kontribusi nyata dalam memperkuat ikatan kepemudaan antar propinsi di wilayah Indonesia.


Program PPAP Kemenpora Tahun 2024 yang akan dilaksanakan di dua lokasi strategis yakni propinsi Bengkulu dan Kalimantan Utara mulai bulan Juli sampai Agustus 2024 mendatang diharapkan dapat menjadi wadah bagi  para pemuda Indonesia untuk memperluas wawasan sekaligus membangun jaringan yang kuat dan berkelanjutan.


Kemenpora RI yang berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan potensi kepemudaan melalui berbagai program inovatif  yang diharapkan membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara khususnya dalam mewujudkan mimpi Indonesia melalui pemuda yang inspiratif dan berdedikasi tinggi.


Alhamdulillah, ungkapan syukur  kedua delegasi Sulsel tersebut setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat ditingkat propinsi dan nasional. Kami siap membawa semangat baru dengan ide-ide pemuda  inspiratif dan berkontribusi  terhadap program  tersebut, ujar Dika, sementara Anni sendiri katakan ini kesempatan yang luar biasa untuk dapat belajar dan berbagi pengalaman dengan pemuda dari propinsi lainnya di Indonesia, ungkapnya.