Sorot Mata News,
Tim Surveior LAFKESPRI Luring ke Klinik  Pratama Multi Meruya Jakarta Barat pada tgl.6/7/2023.


Survei akreditasi klinik Pratama Multi Meruya Medika Jakbar yang dilakukan oleh dr.Sarwoko Oetomo bersama dengan dr.Jatmiko yang dilakukan secara daring pada tanggal 4/7/2023 dan dilanjut luring pada hari Kamis,  6/7/2023 telah selesai dilaksanakan.


dr. Sarwoko Oetomo, disapa dengan dokter Sarwoko, "Ketua Kompartemen Pelaksana Akreditasi", mengatakan  bahwa Klinik tersebut  berani maju disurvei akreditasi terbukti kesiapan dokumen yang cukup bagus ditambah dengan semangat staf klinik yang sigap dan responsif membuat suasana survey menjadi lebih harmonis.


Haru bercampur air mata menjadi bukti harmonisasi dan profesionalisme Surveior LAFKESPRI dalam melakukan survei dengan mudah, bermutu dan menyenangkan "MBM"pada saat pamitan meninggalkan klinik.



dr.Kun Mawardani, MM, disapa dengan dokter Kun,  "Pj. Klinik Multi Meruya Jakbar",  sampaikan terima kasih atas komitmen LAFKESPRI melaksanakan tugas dalam rangka survei akreditasi klinik yang diamanatkan oleh Kemenkes RI.


dokter Kun, merasa berbangga dapat disurvey oleh Lembaga penyelenggara Akreditasi 'LPA" diurutan nomor satu  dalam penetapan LPA no.32/2023. Beliau bersama stafnya merasa terharu dan tak tahan meneteskan air mata atas kerja tim Surveior yang sangat humanis, semoga hasil akreditasi sesuai dengan harapan kami semua.


Dokter Sarwoko di sesi exit conference sampaikan bahwa hasil surveinya akan kami serahkan ke LAFKESPRI untuk diverifikasi dan seterusnya menunggu hasil keputusan penetapan status akreditasi dari kemeneks RI.


Korbid HPK LAFKESPRI Korwil JKT melaporkan.. *hat*