Notification

×

Iklan

Iklan

Most Popular Tags

Rakor dan Halal Bihalal LAFKESPRI Korwil Kalbar Jelang Rakernas Pertama

Rabu, 01 Mei 2024 | Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T03:49:15Z
    Share


Sorot Mata News
, LAFKESPRI Korwil Kalbar melaporkan rapat koordinasi pertama dengan tema" Peningkatan Kapasitas  Mutu Surveior dalam Peningkatan Keselamatan dan Mutu Layanan Faskes Primer" yang berlangsung pada tanggal 27 April 2024 di Hotel Neo Pontianak Kalbar.


Turut hadir Ketua Manajemen Akreditasi LAFKESPRI "Dr.dr. Misbahul Munir. MKK" yang disapa dengan dr. Misbah, bersama dengan seluruh pengurus dan Surveior LAFKESPRI Korwil Kalbar.


Ketua LAFKESPRI Korwil Kalbar " Ns.Maria Fudji Hastuti, M.Kep., FISQua", yang disapa dengan Bu Fudji, sampaikan terima kasih kepada  dr. Misbah, atas kesediaannya hadir jauh-jauh ke Kalimantan Barat memberikan semangat dan motivasi dan rangkaian rapat koordinasi hasil kegiatan tahun 2023 sekaligus menyusun rencana kerja tahun 2024.


Bu Fudji, dalam laporannya sampaikan bahwa jumlah surveior korwil Kalbar baru sebanyak 42 Surveior dengan capaian akreditasi faskes tahun 2023 sebanyak 20 Klinik dan 39 Puskesmas.



dr. Misbah, dalam arahannya saat membuka acara berikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan Surveior LAFKESPRI Korwil Kalbar yang telah melakukan agenda tahunan korwil. Beliau sampaikan secara lugas terkait dengan  agenda nasional LAFKESPRI dengan merespon hasil kegiatan masing-masing korwil tahun 2023 dan rencana kerja tahun 2024.


Rakernas Pertama LAFKESPRI yang akan dilaksanakan pada tanggal 3-5 Mei 2024 di Hotel Royal Kuningan Jakarta Selatan dan persiapan Akreditasi

LAFKESPRI Training Center "LTC" dan isQua, serta  persiapan Uji Kompetensi Surveior. Lanjut dr.Misbah


Selamat Melaksanakan rapat koordinasi sekaligus bersilaturrahim dan kami berharap agar semua pengurus dan Surveior bisa hadir di Rakernas Pertama LAFKESPRI untuk saling bersilaturahmi dan berbagi terkait dengan fenomena pelaksanaan survei akreditasi LAFKESPRI di 38 propinsi dan penguatan ADART serta seminar nasional yang mendukung penguatan SDM Surveior LAFKESPRI. Tuturnya.


Arif Nugroho Setiawan, S.IP, sebagai MC bersama  dengan drg.Nuzulisa Zulkifli. M.Kes, sebagai moderator, dapat mengendalikan jalannya  acara dan proses diskusi dengan apik.


dr. Misbah, dalam closing statemennya tegaskan bahwa fenomena issue internal yang muncul sebagai bentuk evaluasi kegiatan  menunjukkan harmonisasi dan sinergitas pengurus LAFKESPRI korwil Kalbar.


Maria Fudji Hastuti, melaporkan dari Pontianak.... *hat*

3