Sorot Mata News
, Kompartemen HPK melaporkan kedatangan peserta Rakernas  pertama LAFKESPRI   di Royal Kuningan Hotel Jakarta Selatan mulai hari Jum'at pagi tgl.3/5/2024.


Sejumlah persiapan panitia pelaksana telah dimatangkan termasuk persiapan pembukaan  acara yang direncanakan  pada hari Jum'at pukul  14.00 WIB mulai dari kesiapan acara, pemateri, penginapan peserta dan lainnya.


dr. Ardiansyah Bahar, MKM, ketua penguatan kelembagaan LAFKESPRI sebagai ketua panitia laksanakan briefing persiapan gladi.


Dr. Drs. Chazali H Situmorang, Apt, M.Sc., CIRB" Ketua Umum LAFKESPRI"  berikan arahan terkait persiapan acara agar seluruh rangkaian acara saat pembukaan berjalan sesuai rencana.


dr. Alfiatur Rizki MKM,  yang disapa dr. Alfy," wakil bendahara LAFKESPRI", yang ditunjuk sebagai pengendali persiapan acara, menjelaskan agar seluruh panitia yang terlibat agar tidak keluar dari rundown acara yang telah disepakati.



Dr. dr. Nurhaidah, MARS, MHKes, AAAK, CFP, QWP, " Sekjen LAFKESPRI" sampaikan bahwa seluruh peserta telah mengisi daftar secara online, sehingga panitia  tidak kewalahan mengatur skenario acara yang akan berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 3-5 Mei 2024 di Royal Kuningan Hotel Jaksel.


Dr.Muhajir, SKM.M.Kes, " Kabag Umum DPRD Kota Makassar" sebagai salah satu peserta Rekernas perwakilan Sulsel yang dikonfirmasi mengatakan bahwa hari Jum'at, 3/5/2024 betul-betul dibirukan LAFKESPRI karena 38 propinsi mengirimkan perwakilan pengurus dan surveiornya dengan jumlah peserta yang diperkirakan hadir menjadi lebih 1000 peserta.


KHPK LAFKESPRI melaporkan dari Jakarta Selatan. *hat*