Sorot Mata News
, Departemen pemasaran Damar Husada Paripurna "DHP" inisiasi daring pendalaman Standar akreditasi Rumah Sakit yang pertama  dilaksanakan mulai tgl.5 sd 27  Maret 2024 pukul 13.00-15.00 WIB. 


Direktur Utama DHP dr. R. Heru Ariyadi, M.P.H.,  dalam ulasannya saat dikonfirmasi terkait dengan PeStA tersebut katakan  bahwa standar akreditasi terkait Bab Akses dan Kesinambungan Pasien (AKP) sangat penting dilakukan pendalaman

secara berseri setiap minggu sebagai persiapan menghadapi monitoring dan evaluasi "Monev" program perencanaan strategis "PPS" Rumah Sakit.


Beliau menjelaskan pelaksanaan webinar seri pertama pada tgl.5/3/2024 yang dihadiri 435 peserta  dengan topik skrining pasien yang dipaparkan oleh  narsum profesional

Dr. Ety Retno Setyowati, M.Kes., Sp.PK., M.A.R.S., MH.Kes., C.M.C., FISQua, bersama dengan dr. Rohmad Hariyono, Sp.An-TI, dengan materi "Skrining Pasien", berjalan sesuai rencana, sambungnya.


Sementara topik kedua yang dilaksanakan pada tgl 13/3/2024 yang dipadati sampai 447 peserta dengan materi Kesinambungan Pelayanan Terkait Tugas Wewenan MPP" yang disajikan tuntas  oleh Dr. Raden Gunawan Effendi, Sp.M., M.M., M.A.R.S., C.M.C., MH.Kes., FISQua,, dan materi Alur Pendaftaran dan Peran MPP", yang di paparkan secara lugas  oleh Sudiharto, S.SiT., M.Kes, juga tidak kalah seru, pungkasnya.


Kelancaran pendalaman materi ternyata semakin berkembang dalam diskusi seputar triage dan skrining, juga diskusi peran, tugas dan wewenang MPP , yang dimoderatori Dwi Rohyani, S.Kep., Ns., M.Kep., FISQua, bersama dengan Reni Susanti, S.Kp., M.Kep., Ns., Sp.Kep.MB.,FISQua.

Sementara Ina Suarsih, S.Kep.,Ns., M.A.R.S., FISQua didaulat jadi MC tunggal. tutur dr.R.Heru.


Departemen pemasaran DHP melaporkan... *hat*